Sarman Mengucapkan ...

Selamat Datang di Blog Sarman To Mandar


Thursday, July 28, 2011

Situs Komputer Indonesia

Bagi teman-teman yang kesulitan mencari artikel tentang komputer berikut ini kami sediakan beberapa link situs yang khusus membahas tentang komputer. semoga dapat membantu para guru atau siswa maupun siapa saja yang memiliki perhatian besar pada perkembangan komputer.
www.ilmukomputer.com
www.jasakom.com
www.infokomputer.com
www.chip.co.id
http://virusindonesia.com/
situs ilmukomputer.com merupakan situs yang dikhususkan pada artikel-artikel tentang dunia komputer yang mencakup hardware, software aplikasi, programming, dll.
jasakom.com merupakan tempat berkumpulnya para hacker lokal dan ahli-ahli komputer indonesia untuk sekedar sharing tentang berbagai pengetahuan baru dalam dunia komputer tanah air.
infokomputer.com dan chip.co.id merupakan versi online dari dua majalah komputer terkemuka di tanah air, sehingga bagi yang tidak sempat mendapatkan majalahnya, bisa melihat versi online-nya.
virusindonesia.com sebenarnya merupakan situs antivirus PCMav keluaran PCMedia, namun situs ini, selain memberikan informasi baru seputar anti virus tersebut juga memberikan pembahasan tentang beberapa virus terbaru sehingga tetap bisa menjadi altenativ untuk menggali informasi tentang virus-virus baru yang sedang berkembang khususnya virus lokal.


No comments:

Post a Comment